Selasa, 22 September 2009

BOLA: Fans MU Dituntut, Bellamy Diselidiki

Derby Manchester sempat terganggu setelah seorang fans masuk ke lapangan. Kini fans Manchester Uniter tersebut sedang mendapat tuntutan dan pemain Manchester City, Craig Bellamy akan diselidiki.

Setelah Michael Owen mencetak gol kemenangan Manchester United 4-3 seorang fans sempat berlari di dalam lapangan. Meski dapat dihentikan oleh steward namun satu pukulan dari Bellamy sempat mengenai wajahnya.

Tidak ada fans atau pihak dari kedua klub Manchester ini yang mengajukan komplain atas kejadian tersebut. Namun suporter tersebut tampaknya akan dihadapkan ke pengadilan karena memasuki dan berlari di lapangan.

"Seorang lelaki mendapatkan tuntutan menyusul insiden yang terjadi di akhir pertandingan antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford," ungkap juru bicara kepolisian Manchester.

Fans MU tersebut bernama Jake Joseph Clarke dengan usia 21 tahun. "Ia dituduh masuk ke area bermain tanpa memiliki izin dari otoritas yang sah dan akan diajukan ke pengadilan Trafford sebelum 30 September," ujarnya.

Bukan hanya fans MU, kepolisian Manchester juga akan menyelidiki tindakan yang dilakukan oleh Bellamy. "Saat itu sempat terjadi sengketa antara fans ini dengan seorang pemain dari Manchester City," terangnya.

FA pun rupanya bersiap menyelidiki insiden itu. "Kami tahu insiden itu dan menunggu laporan dari ofisial pertandingan dan berbicara dengan kepolisian untuk penyelidikan selanjutnya," kata juru bicara FA seperti dilansir The Sun.
( key / key ) Reky Herling Kalumata - detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog