Minggu, 20 September 2009

Ciuman Jupe Laku 20 Juta!


Untuk mendukung acara amal Julia Perez sepertinya rela memanfaatkan daya tariknya untuk meningkatkan sumbangan. Berpartisipasi di acara 7,3 Sympathy Konser Amal Untuk Korban Gempa, penyanyi bertubuh seksi ini mendapatkan penawaran terbesar untuk lelang lagu plus sebuah ciuman darinya. Jupe berhasil mengumpulkan 20 juta dengan modal ciumannya itu.

Demi meringankan korban gempa di Tasikmalaya, Jupe tak segan-segan menawarkan ciuman. Penyanyi ini merasa cukup senang karena apa yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi orang lain.

"Kebetulan tadi di atas panggung aku ditawar 20 juta. Satu lagu aku berjudul Belah Duren dihargai 10 juta plus sama ciuman dari aku ke pipi 10 juta jadi totalnya 20 juta. Jadinya lagu aku sama Jupe-nya dihargai 20 juta," terang bintang ini saat ditemui di MU Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat Rabu (16/9).

"Saya senang karena ini saya lakukan untuk yang bermanfaat, kalau aku show tidak dibayar segitu tapi karena untuk amal dan untuk meringankan korban gempa kenapa tidak," tambahnya.

Awalnya, Jupe sempat kurang percaya diri kalau dirinya bakal mendapat penawaran. "Awalnya aku sempat drop karena aku takut tidak ditawar tapi akhirnya aku senang juga akhirnya ditawar juga. Awalnya aku sempat sedih ketika dengar ada gempa di daerah Jawa Barat kebetulan aku masih ada keluarga di Garut dan takut, sedih juga, khawatir kenapa-kenapa tapi syukur semuanya baik-baik aja," ujar wanita yang pernah dinominasikan 100 wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim ini. (kpl/hen/erl) Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog