Rabu, 23 September 2009

Dede Yusuf Siap Pecat PNS Bolos

Dede Yusuf baru tahun ini menjalani Idul Fitri sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat. Usai libur Lebaran nanti Dede berjanji akan memecat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajarannya yang masih bolos.

"Sebenarnya sih nggak perlu sanksi. Tapi kalau ada yah harus dipecat," ujarnya saat ditemui di kediaman ketua Umum PAN Sutrisno Bachir di Jl Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2009).

Bintang iklan obat sakit kepala itu melanjutkan, sebagai abdi masyarakat, PNS seharusnya tidak boleh bolos saat libur Lebaran usai. Walau pekerjaan belum ada, Dede tetap meminta para PNS untuk tetap datang dan pulang sesuai waktu yang telah ditentukan.

Dede melanjutkan Idul Fitri kali ini terasa lebih memilukan. Penyebabnya karena gempa yang mengguncang Jawa beberapa waktu lalu menimbulkan kerusakan di sejumlah tempat di Jawa Barat.

Saat menunaikan ibadah salat Idul Fitri pun Dede dibuat terharu melihat kondisi para korban. "Sangat memprihatinkan, kemarin saya salat di daerah Pangalengan, kerusakannya sangat parah," imbuhnya.(fjr/fjr) Rachman Haryanto - detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog