Selasa, 22 September 2009

Demi Jabang Bayi, Nirina Tak Mudik

Presenter yang juga pemain film Nirina Zubir, yang kini tengah hamil muda, memilih absen mudik dalam rangka Lebaran, setelah mendapat masukan dari dokter kandungannya.

Sebab, menurut sang dokter, dalam rahim Nirina terdapat mium, Nirina harus ekstra menjaga kandungannya yang baru berusia empat bulan. Makanya, ia tidak pulang kampung ke Palembang. "Aku tahun ini enggak mudik. Soalnya, kata dokter, aku harus banyak istirahat," terang bintang film Get Married 2 ini.

Namun, Nirina dan suaminya, Ernest, gitaris band Cokelat, tetap bersilaturahim pada Idul Fitri 1 Syawal 1430 Hijriah di Jakarta. "Ya, memang enggak bisa ke Palembang, tapi di sini (Jakarta) kan keluarga besar juga ada. Jadi, tetap bisa kumpul, biar cuma sehari di (keluarga) saya, sehari di (keluarga) Ernest," terangnya.

Selain itu, ia memastikan dulu apakah orang-orang yang ingin dikunjunginya bisa menyediakan waktu untuk ia dan Ernest. "Kalau ke tempat lain, aku harus bikin janji dulu. Jangan sampai nanti datang, orangnya enggak ada," tutupnya. (C7-09) JAKARTA, KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog