Senin, 21 September 2009

Film Get Married 2: Siapa Suruh Nikah Sama Orang Kaya!

Empat tahun menikah, Mae (Nirina) dan Rendy (Nino Fernandez) belum juga dikaruniai anak. Entah kenapa, namun Mae menganggap Rendy terlalu sibuk bekerja dan terlalu cuek dengan hubungan intim suami istri.

Di sisi lain, masih ingat dengan Eman (Aming), Beni (Ringgo Agus Rahman), dan Guntoro (Desta)? Nah, Mereka sekarang tak seperti dulu yang kerjanya hanya bermain gaple
dan berbuat iseng. Teman Mae sejak kecil itu sudah bekerja di perusahaan Rendy, dan tentunya atas lobi Mae terhadap sang suami.

Bicara soal Mae dan Rendy yang tak mempunyai anak, awalnya tak ada masalah. Hingga akhirnya Ayah Mae (Jaja Miharja) yang kolot merasa malu dengan tetangga karena belum punya cucu. Ia pun menyalahkan Rendy dan menduga kemampuan seks Rendy 'letoy'.

Keputusan cerai pun disarankan ayah Mae. Ditambah Rendy yang mempunyai sahabat cantik di kantornya, Mae semakin kesal. Namun Rendy berusaha keras untuk mempertahankan pernikahannya. Bagaimana bentuk amarah Mae? Dan bagaimana cara Rendy menjaga keutuhan rumah tangganya?

'Get Married 2' masih dinahkodai oleh Hanung Bramantyo. Sebenarnya Hanung paling anti memuat film sekuel. Meski digarap dengan embel-embel terpaksa, 'Get Married 2' bisa
dikatakan masuk kategori apik.

Memang tak berlebihan pujian diberikan oleh sutradara yang baru menikah lagi itu. 'Get Married 2' masih menyuguhkan kekocakkan pemuda kampung dan sosok Mae, seorang perempuan yang sok kuat.

Ditambah akting para pemain yang kebanyakan melakukan improvisasi seperti Jaja Miharja misalnya. Kelucuan pun terus bertambah dari satu scene ke scene lainnya. So, tak ada salahnya 'Get Married 2' jadi pilihan Anda untuk mengisi waktu liburan ini.

(ebi/hkm) Pebriansyah Ariefana - detikMovie


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog