Rabu, 23 September 2009

Fletcher: Giggs Masih Terbaik

Gelandang Manchester United, Darren Fletcher, menilai, Ryan Giggs mengalami banyak perubahan dibanding musim lalu. Namun, menurutnya, ada yang masih sama dari Giggs, yaitu kualitas permainan terbaik.

Pernyataan itu mengacu pada performa Giggs pada derbi Manchester, Minggu (20/9). Saat itu, Giggs yang sudah berusia 35 tahun mampu tampil konsisten sepanjang 90 menit. Dengan fisik prima dan visi permainan yang cermat, ia mampu menciptakan tiga assist dalam duel panas nan kontroversial yang berakhir dengan skor 4-3 untuk "Setan Merah".

Fletcher menilai, Giggs mampu menjaga performanya berkat pengalaman dan kematangan mental. Menurutnya, hal itu membuat Giggs mampu mengatasi penurunan kondisi fisik seiring bertambahnya usia, sekaligus menjadi inspirasi tim

"Ryan telah menemukan kembali dirinya sendiri dan sangat luar biasa. Ia menciptakan banyak peluang sepanjang wakyu. Ia selalu mencari kesempatan untuk melepas umpan pembunuh tiga assist dalam derbi sangat luar biasa dan untungnya, kami berbuat benar dengan assist itu (menang)," papar Fletcher.

"Ia adalah profoesional sejati dan inspirasi bagi pemain muda. ia malah semakin lebih baik dan lebih baik. Mudah-mudahan terus begitu. Dengan permainannya, kita harusnya bisa menyingkirkan beberapa (kompetitor)," ujar Fletcher. (MEN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog