Jumat, 25 September 2009

Identitas Mayat Terbakar di Vila Taman Telaga Terkuak

Setelah 6 hari dilakukan penyelidikan, korban pembunuhan seorang wanita dengan cara dibakar di Jalan Vila Taman Telaga, Citra Raya Surabaya terkuak. Polisi saat ini sudah mengantongi identitas korban.

"Alhamdulillah identitas korban sudah teridentifikasi," kata Kapolres Surabaya Selatan AKBP Lakoni saat dihubungi detiksurabaya.com, Kamis (24/9/2009).

Korban yang ditemukan tak bernyawa dengan kondisi terbakar itu diketahui bernama Suwarti (45), warga asal Tengger, Kediri yang tinggal di kawasan Tebel Timur Gedangan, Sidoarjo.

Identitas korban itu diketahui, setelah anak kandung korban bernama Agus Santoso bersama adik ipar korban Siswo Margono mendatangi Mapolres Surabaya Selatan Jalan Dukuh Kupang Barat, pada siang tadi.

"Dari keterangan mereka serta mencocokkan alat bukti yang ada, kami yakin mereka adalah keluarga korban," tambah Kasat Reskrim Polres Surabaya Selatan AKP Arif Witjaksono.

Hingga malam ini, 5 orang keluarga korban terdiri dari suaminya Karsito, anak kandungnya Agus Santoso, 2 adik iparnya serta adik kandungnya Mujito masih dimintai keterangan polisi di mapolres.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita hangus terbakar ditemukan tergeletak di Jalan Vila Taman Telaga, Citra Raya atau tepatnya di sebelah rumah TC-3/18 Surabaya. Mayat dengan kondisi terlentang itu ditemukan pertama oleh petugas kebersihan perumahan, Muhadi, pada Jumat (18/9/2009) sekitar pukul 09.00 WIB.

Meski berhasil mengungkap korban, namun polisi hingga saat ini masih belum mengatongi siapa pelaku dan motif pembunuhan tersebut. Rois Jajeli - detikSurabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog