Senin, 21 September 2009

Lebaran Ponsel BlackBerry Tiruan Jadi Buruan

Warga Kota Banjarmasin ramai serbu toko Telepon Seluler (Ponsel) pada saat perayaan lebaran Hari Minggu (20/9).

Menurut pantauan, disejumlah toko Ponsel yang ada di daerah kota Banjarmasin tidak pernah sepi dari warga Banjarmasin yang ingin membeli Handphone (HP).

Antusias warga Banjarmasin ramai menyerbu toko Ponsel mereka ingin membeli HP karena mereka telah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) tempat mereka bekerja.

Bukan itu saja kemungkinan warga ramai membeli HP selain ada uang hasil THR juga HP sebagi alat untuk komunukasi dalam bersilahturahmi saat lebaran ini.

Aseng pemilik toko Ponsel Diana Jaya yang berlokasi di jalan simpang Kuripan Banjarmasin, mengatakan, banyak pembeli yang datang ke tokonya sejak malam lebaran.

Pada saat malam lebaran ini ia mendapatkan keuntungan yang maningkat dibandingkan dengan hari-hari biasa saat berdagang HP.

Ia tidak mau mengatakan berapa keuntungan yang didapat pada malam lebaran ini, hanya menjawab "Yang jelas untuk malam ini keuntung jauh meningkat dari biasanya".

Kebanyakannya yang dibeli adalah HP sejenis black berry karena di samping harganya murah fiturnya juga keren dan hampir sama dengan HP yang ngetrend saat ini.

Sementara itu, Arpi warga jalan Veteran Banjarmasin yang sedang asyik membeli HP, menuturkan ia membeli HP ini sudah diniati apabila nanti mendapatkan THR maka uang tersebut langsung untuk membeli HP.

Dan ia juga menambahkan banyak warga Banjarmasin yang ikut untuk membeli HP ini karena mereka baru saja menerima THR dari perusahaan atau tempat mereka bekerja.

"Semoga dengan adanya HP ini kita bisa memperat dan menjalin silahturahmi terhadap orang-orang atau keluarga yang tidak dapat bertatap muka langsung dengan kita," kata Arpi. KOMPAS.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog