Minggu, 20 September 2009

Lebaran Tanpa Anak - Anak, Maia Tak Kesepian

Idul Fitri kali ini masih sama bagi Maia, sepi tanpa kehadiran anak-anaknya, dan membuatnya harus tinggal di tengah lengangnya Jakarta.

Ditemui di kediamannya, di jalan Metro Alam V/24, Jakarta Selatan, Minggu (20/09), ia lebih memilih menjadi jago kandang dan menikmati Lebaran bersama keluarga di Jakarta, "males mudik, ribet sama tiket pesawatnya, toh keluarga di sini juga banyak," tuturnya.

Sekalipun tak ada anak-anak di sampingnya, Maia tak merasa kesepian, "kebetulan keponakanku ngumpul di sini, jadi aku nggak merasa kesepian, mereka udah aku anggap anak aku sendiri."

Namun demikian, Maia berencana untuk mengunjungi anak-anaknya di kediaman Dhani, Selasa (22/09), mengingat dua minggu lamanya ia tak bertemu dengan buah hatinya. "Dua minggu yang lalu aku ke sana, waktu itu Dul sakit dan langsung sembuh setelah aku kunjungi." (kpl/gum/bee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog