Rabu, 23 September 2009

Mabuk-mabukan, David Hasselhoff Masuk Rumah Sakit

Bintang serial 'Baywatch', David Hasselhoff harus dirawat di rumah sakit. Penyebabnya karena Hasselhoff ditemukan tak sadarkan diri akibat pengaruh minuman beralkohol.

Hasselhoff masuk sebuah rumah sakit di Los Angeles pada Minggu 20 September 2009 lalu. Sebelumnya, putri Hasslehoff, Hayley (17) menelepon dinas pemadam kebakaran setempat meminta bantuan ambulans.

Hayley dan ibunya, Pamela, menemukan pemeran karakter Mitch Buchanan itu sudah tak sadarkan diri di kamarnya di kediaman mereka di Los Angeles pada Minggu petang sekitar pukul 15.30 waktu setempat.

"Kami mengirim satu unit ambulans dan tenaga medis ke rumah yang bersangkutan," jelas juru bicara pemadam kebakaran Los Angeles seperti dikutip detikhot dari Contact Music, Selasa (22/9/2009).

Namun juru bicara tersebut enggan menyebutkan lokasi rumah sakit tempat Hasselhoff dirawat atas permintaan pihak keluarga. Hasselhoff beruntung karena nyawanya dapat diselamatkan dan hanya menjalani perawatan selama satu hari.

Hasselhoff yang berusia 57 tahun sejak beberapa tahun terakhir diketahui menjadi pecandu alkohol. Pada 2007 silam pemain serial 'Knight Rider' itu juga pernah masuk rumah sakit karena tak sadarkan diri akibat terlalu banyak menenggak minuman keras.

(fjr/fjr) Fajar Anugrah - detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog