Senin, 21 September 2009

Madrid Menang 5-0, Ronaldo Cetak Dua Gol

Real Madrid meraih kemenangan besar setelah menghancurkan Xerez 5-0. Pada pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo menyumbangkan dua gol bagi Madrid.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Senin (21/9/2009) dinihari WIB, Madrid mampu memuaskan para pendukungnya. Lima gol tanpa balas berhasil dihadirkan oleh pemain Los Galaticos.

Baru satu menit peluit pertandingan dibunyikan, Ronaldo sudah berhasil menjaringkan bola ke gawang Xerez. Tendangan kerasnya tidak dapat dibendung oleh kiper Xerez, Renan.

Namun setelah gol tersebut para pemain Madrid tampak kesulitan menambah gol lagi. Beberapa peluang yang dmililki oleh tuan rumah gagal yang bisa menjadi gol.

Skor 1-0 bagi Madrid bertahan hingga turun minum. Skuad besutan Manuel Pellegrini akhirnya baru bisa menambah gol di menit ke-75 kembali lewat Ronaldo dengan sundulannya.

Serangan masih terus berlanjut dari Madrid. Tiga menit kemudian tembakan Guti yang masuk menggantikan Kaka, membuat Madrid semakin unggul 3-0.

Karim Benzema membuat Xerez semakin tak berdaya setelah golnya menjadikan skor 4-0. Ruud van Nistelrooy menuntaskan pesta Madrid lewat tendangan kaki kanannya di menit ke-89.

Kemenangan ini membuat Los Merengues memimpin klasemen La Liga. Madrid memiliki sembilan poin yang sama dengan Barcelona dan Athletic Bilbao namun unggul dalam selisih gol.

Sementara Athletic Bilbao mengemas sembilan poin setelah mengatasi Villarreal 3-2. Fernando Llorente mencetak dua gol bagi Bilbao dan satu gol lagi dicetak oleh Javier Martinez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog