Senin, 21 September 2009

Pengguna Esia GoGo Dapat Santunan Kecelakaan

Pengguna layanan Esia GoGo mendapatkan santunan kecelakaan Rp1 juta untuk program mudik lebaran.

"Kami memberikan jaminan perlindungan asuransi senilai Rp1 juta jika pengguna Esia GoGo mengalami musibah saat mudik lebaran," kata Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Rakhmat Junaidi dalam keterangan persnya, Kamis.

Dia mengatakan, meskipun tak ada yang menginginkan musibah, namun bila itu menimpa pengguna layanan Esia GoGo, pihak perusahaan seluler ini akan membantu meringankan biaya pengobatannya.

Sedang layanan Esia GoGo itu, lanjutnya, diprogram untuk memudahkan pengguna jaringan Bakrie Telecom tetap dapat menggunakan nomor Esianya, meskipun berada di luar kota atau kode area.

"Dikarenakan lisensi fixed wireless access yang dimilikinya selama ini layanan Esia hanya bisa digunakan di satu kode area, tapi dengan adanya Esia GoGo maka pelanggan Esia tetap bisa menggunakan teleponnya meskipun ada di luar kota," ujarnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, kualitas dan kapasitas jaringan Esia telah ditingkatkan dua kali lipat dari kapasitas normal, baik untuk suara maupun Short Message Services (SMS).

Lebih lanjut dia mengatakan, kehadiran Esia GoGo tahun ini karena jumlah kota yang dilayani Esia telah bertambah dan jumlahnya kini mencapai 73 kota dari 33 provinsi di Indonesia, termasuk di Kawasan Timur Indonesia di antaranya Kota Makassar.

Selain itu, Esia juga sudah menjangkau kota-kota kecil tujuan mudik seperti Cilacap, Brebes, Klaten dan Wonogiri di Jateng atau Binjai, Siantar, Batusangkar dan Bukittinggi di Sumatera. Kapanlagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog