Rabu, 23 September 2009

Personel Spice Girls Hampir Kehilangan Pakaian Dalam

Koper tertinggal, urusan bisa berantakan. Seperti yang dialami oleh personel Sipce Girls, Mel B, yang nyaris kehabisan pakaian dalam karena sejumlah kopernya tertinggal.

Peristiwa itu terjadi pekan lalu saat Mel B tiba di London, Inggris sepulangnya dari Los Angeles. Yang membuat Mel B resah karena ia terbiasa mengenakan pakaian dalam di balik busananya.

Untungnya perempuan berusia 34 tahun itu adalah model pakaian dalam merk Ultimo. Mel B pun menelepon pihak Ultimo untuk 'meminjam' sejumlah pakaian dalam yang akan dikenakannya selama di London.

"Untungnya aku model mereka, aku lalu menelepon mereka dan mengatakan kalau aku membutuhkan beberapa pakaian dalama selama aku di London," ujarnya seperti dikutip detikhot dari Contact Music, Selasa (22/9/2009).

Tentu Ultimo meminjami Mel B sejumlah koleksi mereka. Mel B pun dengan tenang bisa menjalani aktivitasnya di London lalu terbang ke Las Vegas akhir pekan lalu.

Di kota judi tersebut, Mel B akan menjalani sejumlah sesi pemotretan terakhir bagi Ultimo. Yah, setelah 2 tahun menjadi model Ultimo, Mel B akan mengakhiri kerjasamanya.

(fjr/fjr) Fajar Anugrah - detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog