Senin, 21 September 2009

Sasar Pebisnis, AMD Kenalkan Kelas Desktop Baru

AMD baru-baru ini telah perkenalkan AMD Business Class Technology terbaru, bagi
desktop PC yang juga didesign bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) hingga sekala
enterprise, serta sektor publik.

AMD Business Class Desktop Platform yang ditawarkan AMD akan hadir dengan CPU,
chipset, grafis, serta hardware terbaru bagi pengguna di kelas bisnis tersebut. Jajaran desktop tersebut akan dilengkapi prosesor AMD Phenom II serta AMD Athlon II 45nm, AMD 7-Series chipsets serta grafis ATI Radeon HD 4000. Fitur keamanan serta virtualisasi pun kian melengkapi produk-produk tersebut.

Seperti dikutip detikINET dari techpowerup, Senin (21/9/2009) Chris Cloran, Corporate Vice President and General Manager Client Products AMD katakan, "Bisnis itu membutuhkan sebuah perangkat komputer yang stabil dan kuat, yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kerja. AMD Business Class Desktop Platform, akan hadir bagi kebutuhan tersebut," ujarnya.

Salah satu wujud jajaran komputer bagi pebisnis tersebut diwujudkan dalam
kerjasama AMD dengan HP.

"HP telah berkomitmen untuk membantu pelanggan kita, untuk memilih PC sesuai kebutuhan bisnis mereka," ujar Alan Reed, vice president and general manager, Desktop PC, HP. "HP kini perkenalkan HP Compaq 6005 Pro, bagi kelas pebisnis. Kami telah berkolaborasi dengan AMD, dan hal ini akan memenuhi kebutuhan PC bagi pebisnis di seluruh dunia," tambahnya.

Lebih lanjut lagi AMD Business Class Desktop Platform tersebut juga didesign agar lebih menghemat biaya produksi. Seperti adanya fitur teknologi Cool'n'Quiet 2.0, yang membuat PC menjadi tidak berisik serta memperpanjang umur komputer. ( fw / fw ) Fajar Widiantoro - detikinet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog