Jumat, 25 September 2009

Siti Rahma Bersikeras Ajak 3 Anaknya Lihat Jenazah Noordin M Top


Keluarga gembong teroris Noordin M Top berencana datang melihat jenazah Noordin di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Sabtu (26/9). Juru bicara keluarga Noordin M Top, Datuk Badaruddin Ismail, saat dihubungi dari Jakarta, Jumat, mengatakan, dokumen pengambilan jenazah Noordin sedang dilengkapi.
  
Pihak keluarga akan diwakili Siti Rahma, istri Noordin dan Yahya, kakak Noordin. "Kemungkinan keluarga akan datang Sabtu (27/9)," ujar Datuk Badaruddin.
  
Menurut dia, selain keduanya yang akan melihat Noordin, istri Noordin Siti Rahma juga bersikeras akan membawa tiga anaknya dari Johor, Malaysia.
  
Sejak peristiwa penyergapan di Kampung Kepuhsari, RT 3 RW 11, Mojosongo, Kertosari, Jebres, Solo, Kamis (17/9), oleh Densus 88 Polri hingga Jumat siang, belum satu pun ada yang datang melihat jenazah Noordin M Top, yang merupakan warga negara Malaysia.
  
Noordin M Top bersama tiga tersangka teroris lainnya tewas dalam sebuah penyergapan oleh Densus 88 Polri saat berada di tempat persembunyiannya di Solo.
  
Dari tempat persembunyiannya itu, polisi menemukan 200 kilogram bahan peledak. Jenazah buronan "satu miliar" itu, hingga kini masih berada di ruang instalasi forensik kedokteran Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
  
Sebelumnya, Kamis (24/9), tiga anggota polisi Diraja Malaysia telah mendatangi RS Polri Kramat Jati dengan mobil Mercy B 1 AW warna hijau muda.
  
Ketiga anggota polisi dari Negeri Jiran itu datang didampingi anggota Mabes Polri. Anggota Mabes Polri yang datang dengan Kijang Innova hitam bernomor polisi B 1102 KB saat dicegat wartawan enggan memberikan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog