Rabu, 23 September 2009

Tetap Cantik dan Segar Di Perjalanan

Jangan biarkan lelah dan lusuh mampir saat Anda kembali melakukan perjalanan usai berlebaran di kampung halaman. Jaga agar tubuh dan wajah tetap segar dan fit.

Sebelum berangkat
Pakai masker pepaya yang mengandung kolagen. Buah jingga ini cocok untuk semua jenis kulit. Tingginya kandungan anti oksidan, efektif mengangkat sel mati dan melembabkan kulit kering. Ssstt... masker pepaya juga bisa menghilangkan stres, lho. Pas untuk mempersiapkan perjalanan panjang, kan?

Siapkan di travel pouch
Agar tak repot, simpan semua kosmetik dan perawatan dalam satu tempat.

Oxygen spray
Wajah lelah terobati dengan 2-3 kali semprotan oxygen spray. Pasalnya, selain mengandung oksigen kompleks, ia juga mengandung teh hijau. Dingin, segar, mmm... tunggu apalagi? Semprotkan segera.

Pembersih muka
Melakukan perjalanan darat memakan waktu, jadi lebih baik membawa pembersih muka scrub yang praktis. Kotoran dan minyak yang menempeli muka karena debu dan keringat diusir secepat kilat begitu mencuci muka.

Lip butter
Menjaga kelembaban bibir lebih lama ketimbang lip balm biasa. Oleskan tipis-tipis selama perjalanan mudik, bibir pun bebas dari kekeringan apalagi pecah-pecah.

Body lotion
Kulit kasar? Duh, jangan, deh! Makanya, selalu sedia body lotion yang melembabkan kulit sekaligus menjaganya dari terik matahari atau AC.

Parfum
Last but not least, sedia parfum sebelum bau keringat menyerang. Pilih sesuai selera, dan Anda siap bertemu kerabat dengan percaya diri.

(Astrid Isnawati/Tabloid Nova)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog