Senin, 21 September 2009

Totti Inspirasi Kemenangan Roma

AS Roma sukses menaklukkan Fiorentina 3-1. Sang kapten Francecso Totti menjadi inspirasi kemenangan Il Lupi dengan mencetak dua gol dan satu asists.

Kemenangan ini membuat posisi Roma mulai merangkak naik ke peringkat ke-11 dengan enam poin. Ini juga adalah kemenangan kedua Roma di tangan pelatih barunya, Claudio Ranieri.

Pada laga di Olimpico, Senin (21/9/2009)dinihari, Totti mencetak gol pembuka di menit ke-27. Gol itu dicetak dari titik penalti setelah Mirko Vucinic dijatuhkan pemain lawan.

Tak beberapa lama kemudian, Totti berhasil mencetak gol dari jarak lima meter. Namun gol tersebut dianulir karena wasit melihat Il Capitano Roma ini lebih dulu off side.

Meski demikian, gol Totti di menit ke-32 tidak terbantahkan lagi. Totti yang tidak terjaga di kotak penalti sukses melepaskan tendangan keras ke dalam gawang Fiorentina.

Pada menit ke-41, Daniele De Rossi memperbesar kemenangan Roma menjadi 3-0. De Rossi sukses menyelesaikan umpan crossing cantik yang dilepaskan oleh Totti dengan sundulannya.

Sementara Fiorentina sempat memberikan perlawanan di akhir pertandingan. Pada menit ke-84, Alberto Gilardino mencetak gol ke gawang Roma setelah Perrotta gagal membuang bola liar.

Susunan Pemain :

Roma: Julio Sergio; Cassetti, Burdisso, Juan (Mexes 76), Riise; Taddei, De Rossi, Pizarro (Faty 69), Perrotta; Totti, Vucinic (Okaka 58)

Fiorentina: Frey; Comotto, Gamberini, Dainelli, Pasqual; Zanetti, Montolivo (Donadel 68); Santana (Jorgensen 61), Mutu (Jovetic 61), Marchionni; Gilardino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog