Minggu, 20 September 2009

Van Buyten Pastikan Kemenangan Bayern


Bayern Munich akhirnya memetik poin penuh setelah menang 2-1 atas Nuremberg. Gol kemenangan FC Hollywood ini dicetak oleh Daniel van Buyten.

Bayern menunjukkan trend positif setelah memenangi dua laga terakhirnya. Skuad besutan Louis Van Gaal ini kembali memetik poin penuh setelah mengalahkan klub promosi Nuremberg 2-1.

Hasil itu sekaligus mendongkrak posisi Bayern ke peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan 11 poin. Bayern sementara terpaut dua poin dengan pimpinan klasemen Hamburg SV.

Pada pertandingan di Allianz Arena, Sabtu (19/9/2009), Bayern baru unggul di babak kedua. Adalah Ivica Olic yang sukses mencetak gol gawang Nuremberg di menit ke-55.

Namun, Nuremberg sempat menyamakan kedudukan di menit ke-73 lewat gol Eric Maxim Choupo-Moting. Pertandingan sempat berjalan dengan ketat natara kedua tim ini.

Namun Bayern akhirnya mampu mengamankan tiga poin di kandangnya. Bek Bayern Van Buyten akhirnya membuat timnya unggul lewat sundulannya di menit ke-82.

Sementara Hoffenheim juga memiliki 11 poin sama dengan Bayern setelah menang 4-2 atas Borussia Moenchengladbach. Padahal Hoffe sempat tertinggal lebih dulu 0-2.

Sedangkan FC Koln meraih poin pertamanya musim ini setelah sukses mengatasi VfB Stuttgart 2-0. Sedangkan Hannover dan Borussia Dortmund bermain imbang 1-1. [detiksport.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog