Senin, 05 Oktober 2009

Adegan Seks Nyempil di Mass Effect 2?


Salah satu game besutan Bioware, Mass Effect, sempat menuai kontroversi lantaran adegan seks yang diselipkan dalam game tersebut. Bukannya berhenti, Bioware justru mengulang adegan seks tersebut di Mass Effect 2.

Mass Effect 2: Subject Zero merupakan sekuel dari game Bioware terdahulu Mass Effect. Dalam sekuel terbarunya tersebut, ada beberapa peningkatan, salah satunya adalah dalam sistem pertempuran yang dimilikinya.

Tak hanya sampai di situ, kepintaran para musuh serta animasi kerusakan juga dipoles besar-besaran. Walau mengedepankan sistem permainan yang baru, namun Bioware juga menyematkan elemen khas game besutan mereka, yakni adegan seks.

Hal serupa pun coba mereka tunjukkan melalui sebuah video trailer game Mass Effect 2: Subject Zero. Dalam video tersebut, terlihat sang tokoh utama Komandan Shepards sedang dirayu oleh seorang gadis yang berpenampilan cukup menggoda.

Jika memang benar ada adegan seks yang nyempil dalam Mass Effect 2, sepertinya Bioware harus siap menghadapi kemungkinan kontroversi yang bakal terjadi.

Ketika disaksikan detikINET, Jumat, (2/10/2009), video trailer yang juga beredar melalui Youtube tersebut, juga menunjukkan beberapa orang yang akan menemani Komandan Shepards untuk bertempur. ( eno / faw ) Trisno Heriyanto - detikinet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog