Kamis, 08 Oktober 2009

Antasari Cs Diadili Serentak di 4 Ruang Sidang Berbeda


Empat tersangka pembunuhan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen akan diadili di PN Jaksel secara serentak pada pukul 09.00 WIB hari ini. Mereka akan menjalani sidang di 4 ruangan terpisah.

"Semuanya akan kita mulai pukul 09.00 WIB. Itu dengan asumsi mereka sudah sampai di PN Jaksel pukul 08.30 WIB," kata Humas PN Jaksel, Artha Theresia saat dihubungi lewat telepon, Rabu (7/10/2009).

Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar akan menjalani sidang di ruang utama PN Jaksel. Ia akan dibawa dari tahanan pukul 08.30 WIB. Sementara majelis hakim yang akan memimpin sidang adalah Herry Swantoro dibantu dua hakim anggota yaitu Nugroho Setiaji dan Prasetyo Ibnu Asmara.

Sementara tersangka lainnya yakni, Sigit Haryo Wibisono, Jerry Hermawan Lo, dan Wiliardi Wizard akan diadili masing-masing di ruangan 3, 4, dan 5 PN Jaksel.

Untuk Sigit, komposisi majelisnya terdiri dari Charis Mardianto (ketua majelis), Albertina, dan Hari sasangka. Sementara Wiliardi akan dipimpin oleh hakim Artha Theresia (ketua majelis), Haswandi dan Ahmad Solihin. Terakhir, tersangka Jerry Hermawan Lo akan dipimpin oleh hakim Syamsuddin (ketua majelis), Singit Elier dan Haryanto.
(mad/nvc) Rachmadin Ismail - detikNews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog