Kamis, 08 Oktober 2009

Arsenal dan City Berebut Puyol


Masa depan bek Barcelona, Carles Puyol, di Camp Nou belum jelas. Menurut media-media Spanyol, Arsenal dan Manchester City sudah siap memburu tanda tangan bek serba bisa itu, seandainya Puyol memilih hengkang dari Catalunya.

Kontrak Puyol di Barcelona habis akhir musim ini. Barcelona sudah mengajukan penawaran kontrak baru, tetapi Puyol menundanya. Menurut Daily Mail, meski mencintai Barcelona, ia ingin menguji dirinya di liga lain, terutama Premier League yang dinilainya cocok dengan karakternya.

City akan dengan senang hati mengajak Puyol bergabung. Pasalnya, mereka pernah mengajukan penawaran, namun ditolak. Keadaan sekarang memberikan mereka posisi lebih baik untuk merekrut Puyol.

Sementara itu, bagi Arsenal, Puyol memang tidak masuk agenda belanja. Namun, mengingat kebutuhan akan pemain yang matang dan berpengalaman untuk menggantikan Kolo Toure, Arsenal bakal mengikuti persaingan ini. Apalagi, dengan status free agent, Arsenal bisa mendapatkan Puyol dengan gratis.

Rumor hengkangnya Puyol juga sampai kepada kiper Victor Valdes. Ia hanya berharap, Puyol akan memperpanjang kontrak dan terus di Barcelona sampai pensiun.

"Aku berharap Puyol bisa menjadi kapten kami untuk tahun-tahun mendatang. Aku ingin ia memperbarui kontrak. Terlebih karena ia adalah contoh bagi yang lain," ungkap Valdes. (DM) LONDON, KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog