Senin, 12 Oktober 2009

Seorang Anggota Boyzone Meninggal Saat Berlibur


Liputan6.com, Chicago: Seorang anggota boy band Boyzone, Stephen Gately, ditemukan sudah tak bernyawa, Sabtu (10/10), di usianya yang ke-33 tahun. Menurut sebuah surat kabar, seperti dilansir Times Online hari ini, Gately diyakini tengah berlibur di Majorca, Spanyol, ketika meninggal.

Manajer Boyzone, Louis Walsh mengatakan kepada News of the World bahwa dia dan anggota Boyzone lainnya benar-benar kaget. Walsh juga mengaku masih bertemu dengan Gately, Senin silam di sebuah acara penghargaan. Kendati demikian, dia mengaku belum tahu banyak mengenai apa yang terjadi.

Empat anggota Boyzone yang tersisa yakni Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch, dan Mikey Graham akan segera terbang ke Palma, Majorca, besok pagi. Lynch mengatakan kepada News of the World bahwa dia dan rekan yang lain akan ke sana untuk mengerjakan apa yang perlu mereka lakukan.

Keating yang berada di Chicago, Amerika Serikat, terlihat hancur atas berita kematian teman dekatnya itu. Seorang rekan mengungkapkan bahwa Keating yang mencintai Gately seperti saudara sendiri itu benar-benar putus asa. Selain itu, sejauh ini belum ada yang bisa menerima hal yang dianggap tragedi besar tersebut.

Pengakuan Gately sebagai pria yang menyukai sesama jenis pada sepuluh tahun silam menimbulkan sensasi di dunia musik pop. Dia meninggalkan seorang suami, Andrew Cowles, yang dinikahinya dalam serikat sipil pada Maret 2006.

Semasa hidupnya, Gately tak hanya bernyanyi bersama Boyzone. Dia juga menjadi bintang teater, televisi, dan radio. Kendati berita kematian tersebut telah dikonfirmasi, namun juru bicara Boyzone belum menjelaskan secara detail.(LUC)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog