Senin, 12 Oktober 2009

Facebook dan Twitter Rambah Konsol Game


Kesuksesan Facebook ataupun Twitter sebagai situs jejaring sosial, tampaknya berhasil menggelitik perusahaan raksasa Microsoft untuk menanamkan layanan tersebut dalam konsol mereka, Xbox 360.

Lalu bagaimana caranya agar dapat menikmati layanan tersebut? Xbox 360 sejatinya sudah dipersenjatai dengan kemampuan koneksi internet sekelas broadband. Nah, pengguna hanya perlu melakukan koneksi internet agar terhubung dengan layanan Xbox Live.

Seperti keterangan yang tercantum di situs resminya dan dikutip detikINET, Senin, (12/10/2009). Layanan yang akan mulai beroperasi mulai tanggal 17 November 2009 ini, membutuhkan akun Xbox Live berjenis Gold bagi para pengguna yang ingin menikmati layanan tersebut.

Menikmati Facebook ataupun Twitter pada layanan Xbox Live, tidak akan berbeda jauh seperti yang pengguna dapatkan melalui komputer. Hanya saja, tampilan kedua situs jejaring sosial tersebut makin menarik karena diperkaya dengan avatar ataupun animasi yang lucu.

Selain dapat melakukan fungsi utama sebagai situs jejaring sosial, dengan layanan tersebut para pengguna juga dapat menantang para gamer lain untuk bermain bersama sekaligus memantau perkembangan mereka dalam bermain game. ( eno / faw ) Trisno Heriyanto - detikinet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog