Senin, 12 Oktober 2009

InuYasha Datang Lagi!


Sang pahlawan siluman datang lagi. Siapa yang tak kenal pendekar setengah siluman ini? InuYasha termasuk serial anime paling sukses di pasar global.
Kali ini, InuYasha, Kagome, Miroku dan Sango hadir dalam 'InuYasha-The Final Act'. Di tengah kemajuan teknologi, kembalinya InuYasha justru dibuat secara manual (goresan tangan) dengan sentuhan komputer grafis yang minim.

Popularitas InuYasha telah melahirkan berbagai serial game, dan juga film animasi teatrikal yang mendulang sukses box office dengan pendapatan US$20 juta.

Kisah InuYasha sangat menarik dan tokoh-tokohnya memiliki penampilan daya tarik yang sangat khas. Hubungan pribadi antar tokoh juga menjadi unsur penting.
Khususnya hubungan antara InuYasha dan Kagome yang saling jatuh cinta satu sama lain namun masing-masing tidak yakin apakah perasaannya akan diterima, dan hal ini diperburuk dengan kehadiran Kikyo di antara mereka. Kisah cinta ini sangat menarik bagi para penonton.

Bagi penggemar serial ini, tak perlu khawatir akan ketinggalan cerita, sebab serial ini ditayangkan Animax Asia ke seluruh Asia di minggu yang sama dengan penayangan perdana tiap episodenya di Jepang mulai 10 Oktober 2009.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog