Kamis, 08 Oktober 2009

Maaf MU, Jo-Jo Masih Cinta 'La Viola'


Stefan Jovetic ditaksir Manchester United. Pemain Fiorentina itu mengaku bangga bisa mencuri perhatian MU kendati dia tak mau menanggapi minat itu karena masih cinta Fiorentina.

Perhatian publik tertuju kepada Jovetic setelah dia jadi bintang kemenangan Fiorentina atas Liverpool di Liga Champions. Dalam duel yang berkesudahan 2-0 itu, Jo-Jo --sapaan Jovetic-- memborong gol kemenangan.

Penampilan Jovetic kala itu tak pelak bikin klub-klub besar Eropa kepincut. MU yang sudah memantaunya sejak dua tahun silam saat masih bermain di Partizan Belgrade adalah salah satu yang santer dikabarkan sangat tertarik.

"Aku membaca mengenai rumor transfer mengenai diriku dan aku merasa bangga dengan minat dari Manchester United, tapi aku masih bahagia di Florence," kata Jovetic di Blic yang dikutip Football Italia.

Pemain berusia 19 tahun kelahiran Montenegro itu pun menegaskan  bahwa Fiorentina adalah tempat yang tepat untuknya saat ini. Apalagi dia juga masih terikat cukup lama dengan 'La Viola'.

"Di Fiorentina aku punya segala hal yang dibutuhkan untuk tumbuh dan berkembang sebagai seorang pemain. Aku punya kontrak dengan Viola sampai lima tahun ke depan dan aku tak punya keinginan pergi," tegas dia.

( krs / roz ) Kris Fathoni W - detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog