Kamis, 08 Oktober 2009

Massa Mungkin Kembali di Abu Dhabi


Pebalap Brasil, Felipe Massa, tidak membantah kemungkinan berlomba kembali di GP Abu Dhabi yang merupakan lomba terakhir musim balap 2009 ini.
Massa kembali ke markas besar Ferrari di Maranello, Italia, dan mulai membuat pogram pemulihan diri. Ia akan menjalani pemulihan dengan menggunakan simulator dan  kemudian menjajal F2007 dengan menggunakan ban GP2 bulan ini juga.
Kepada surat kabar Gazzetta dello Sport,  pebalap Ferrari mengaku tidak mungkin ikut berlomba di GP Brasil di Sirkuit Interlagos yang akan berlangsung pekan depan. Namun, ia tidak membantah kemungkinan berlomba di ajang GP F1 di Abu Dhabi.
"Terlalu mepet untuk bisa ikut," kata Massa soal GP Brasil. "Namun, kita lihat saja (kemungkinan) di Abu Dhabi. Kami butuh persetuan FIA, namun semuanya tergantung hasil uji coba saya dengan menggunakan mobil ini (F2007)."
"Tentu saja saya masih ingat cara mengemudi. Kekhawatiran utama saya adalah bila tak dapat berpacu dan bersaing lagi. Anda butuh mobil dan persiapan yang baik."
Massa mengalami cedera saat kualifikasi GP Hongaria, Juli lalu. Wajah massa terhantam potongan mobil milik pebalap Brasil lainnya, Rubens Barrichello, yang terlepas. Ia harus menjalani perawatan di rumah sakit Budapest selama 10 hari.
"Kecelakaan ini sangat serius dan berdasar apa yang saya rasakan saat ini, saya tentu saja sangat yakin saya ini beruntung.  Saya sering melihat kecelakaan di televis dan bahkan melihat wajah saya dengan mata yang cedera. Mengejutkan memang, namun saya justru mengantuk dan tidak merasakan apa-apa," lanjut Massa. JAKARTA, KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog