Jumat, 02 Oktober 2009

Pria Usia 20-an, Lebih Hot di Ranjang?


APA rahasia pria berusia 20 tahun dapat mengeksplorasi beragam gaya bercinta? Bahkan, pria berusia 20-an tak diragukan lagi memiliki kemampuan luar biasa di ranjang. Apa pasal?

Seperti dikutip dari The Sun, seiring dengan pergantian usia, kondisi tubuh setiap manusia akan mengalami penurunan. Yang pada akhirnya membuat gairah seksual turut turun. Pada usia paruh baya, aktivitas seksual mulai kehilangan sisi liarnya. Dan ini membuat kenikmatan seksual terganggu.

Dituliskan Tracey Cox dalam bukunya Sextasy, tingkat kehidupan seksual pria di usia 20-an, selalu memikirkan seks. Pasalnya, saat memasuki usia 20-an, kaum adam tidak bisa berhenti memikirkan seks. Bahkan, sebanyak 85 persen dari pria berusia 20-30 tahun berpikir mengenai seks setiap jam.

Selain itu, pada usia 20-an, biasanya pasangan muda mencoba beragam gaya bercinta untuk menambah pengalaman kehidupan seksual mereka. Tak heran bila pria berusia 18-29 tahun, rata-rata pasangan berhubungan intim 112 kali dalam setahun.

Nah, mumpung tubuh Anda masih kuat, maka bercintalah sesering mungkin. Terbukti, pria yang rajin berhubungan seks bisa meminimalisir terkena penyakit kanker prostat.

"Syarat tubuh tetap sehat, minimal pria mengalami orgasme satu kali dalam seminggu," tulis The Sun.(nsa)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog