Kamis, 08 Oktober 2009

Soal Ketum Golkar, Habibie Netral


Sengitnya pertarungan untuk memperebutkan posisi ketua umum Partai Golkar pada Munas VIII Partai Golkar di Pekanbaru, Riau, ternyata tak membuat mantan Presiden BJ Habibie berkomentar. Pasalnya Habibie hanya mengikuti perkembangan Munas Golkar lewat informasi yang disajikan oleh media massa. "Saya tidak tahu banyak soal Munas Golkar," katanya seusai menghadiri pengukuhan tiga guru besar Fakultas Teknik UI di Depok, Rabu (7/10).

Sebagai sesepuh dari Partai Golkar, Habibie juga berharap, siapa pun yang akan terpilih pada Rabu malam ini, baik itu Surya Paloh, Aburizal Bakrie, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), maupun Yuddy Chrisnandi adalah para kader terbaik dari Partai Golkar.

“Dari semua calon ketua umum Golkar yang ada, kalau saya secara pribadi, siapa pun orangnya yang terpilih nanti haruslah orang yang memang mempunyai kapasitas dan kredibilitas dalam menyampaikan dan membawa aspirasi masyarakat. Saya kenal dengan mereka, jadi dalam hal ini saya tidak mendukung siapa pun. Yang jelas lebih baik saya bersikap netral saja," tambah Habibie. KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog