Selasa, 23 Maret 2010

Mencapai Kenikmatan Bercinta Bersama


Sejumlah pasangan yang pernah mencapai puncak orgasme secara simultan mungkin seperti mendapat baru saja mendapat durian runtuh atau menang lotre. Mereka mengaku, rasa nikmatnya sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Ketika berada dalam sebuah hubungan, tidak ada yang lebih menyenangkan darisuperconnected seks atau orgasme ganda. "Klimaks dalam hitungan detik dari satu sama lain adalah salah satu yang paling memuaskan dalam hubungan seksual," kata Ian Kerner, PhD, penulis buku He Comes Next. "Sensasi nya makin kuat apalagi, jika Anda dan pasangan mengalaminya bersama-sama.”

Lantaran banyak pasangan sulit mencapai 'puncak' berbarengan, Kerner melakukan studi untuk mengetahui hambatannya. Seperti dikutip dari laman cosmopolitan.com, ia bertanya langsung kepada para pembaca mengenai alasan sulitnya mencapai orgasme bersamaan.
Berikut dua kesimpulan yang menjawab hambatan itu:

1. Pria lebih cepat mencapai 'puncak' ketimbang wanita
Sebanyak 42 persen pembaca mengaku tidak pernah mengalami orgasme bersamaan ketika pria merasakannya. Kondisi ini wajar karena pria cenderung mengalami 'klimaks' lebih cepat dibandingkan wanita.

Sebagian besar wanita membutuhkan 10 sampai 20 menit untuk merasakan kenikmatan 'puncak' melalui hubungan seksual. Sementara kebanyakan pria, hanya butuh sekitar dua menit.

Posisi women on top menjadi pilihan terbaik bagi wanita yang tengah berusaha meraih 'puncak' kenikmatan bersama pasangan. Dengan posisi itu, wanita bisa menjadi pengendali. “Meski pada awalnya sulit, namun semakin sering Anda mencoba, semakin mudah untuk kegiatan berikutnya,” kata Kerner.

2. Wanita lebih mudah klimaks melalui oral 
Sebanyak 58 persen pembaca wanita menyatakan, sulit mencapai klimaks saat berhubungan intim dengan pasangan. "Mungkin akan lebih mudah mencapai 'puncak' dengan oral dan manual seks karena dia fokus pada klitoris," kata Ava Cadell, PhD, penulis The Pocket Idiot's Guide to Oral Sex.

Demi mencapai klimaks bersama, Anda bisa membimbing pasangan saat mulai menyentuh, atau mengambil tindakan dengan tangan Anda sendiri untuk mengeksplor daerah rangsangan. "Dalam banyak posisi, Anda tidak akan mencapai rangsangan clitoral kecuali jika Anda secara sadar membuat kontak."

Pipiet Tri Noorastuti, Lutfi Dwi Puji Astuti

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share