Sabtu, 26 Juni 2010

Belajar untuk Tahan Lama Di Ranjang

Banyak cerita kamar tidur dibagikan di situs Web tentang hubungan seksual. Beberapa adalah cerita tentang pasangan bahagia dengan aktivitas seksual yang memuaskan dan sering memberikan nasihat dan tips tentang cara untuk mencapai seks yang lebih baik. Dan beberapa cerita frustasi dengan pasangan individu yang diam-diam meminta saran tentang cara untuk membuat aktivitas seksual mereka lebih menarik. Ada tips bermanfaat tentang cara bertahan lebih lama di tempat tidur.

Seks adalah salah satu elemen yang paling penting bagi pasangan menikah atau individu yang dalam sebuah hubungan. Meskipun mereka mengasihi satu sama lain, seks yang baik masih penting untuk mengekspresikan emosi seseorang terhadap yang lain. Dan seks yang baik harus memiliki tujuan dengan membuat pasangan Anda sama-sama puas dan tidak hanya mencapai orgasme. Ada buku-buku yang bisa membantu banyak pasangan frustrasi yang mengeluh bahwa pasangan mereka tidak bisa bertahan lebih lama di tempat tidur.
Berikut adalah beberapa tips untuk mencapai kenikmatan seksual lebih lama. Foreplay harus dilakukan sedikit lebih lama dengan memberikan stimulasi satu sama lain stimulasi penis atau vagina dengan jari atau lidah tanpa membawa pasangan untuk orgasme. Jika salah satu tidak dapat menahan orgasme dia harus berhenti di stimulasi tersebut. Bicara romantis dapat menunda orgasme dengan berbisik satu sama lain , hanya untuk menghilangkan gairah panas tubuh. Laki-laki harus memastikan bahwa penisnya tidak dirangsang, jika tidak ia tidak bisa lagi menahan ejakulasinya yang sering menyebabkan perempuan frustrasi di tempat tidur tanpa mencapai orgasme.
Cumbuan akan membantu penundaan itu, tetapi salah satu harus memastikan bahwa mereka berdua siap untuk ledakan orgasme, karena sebagian besar wanita memiliki kesulitan untuk mencapai orgasme. Cara terbaik adalah bahwa perempuan harus menjadi yang pertama mencapai puncak. Karena ada penelitian bahwa wanita masih mencapai orgasme kedua ketika pria menembus dan ejakulasi.
Ini hanya dasar-dasar menunda orgasme dan bagaimana bertahan lebih lama di tempat tidur. Pasangan yang terbuka untuk ide-ide baru tentang memperpanjang kesenangan seksual, menghargai seks lebih dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share