Kamis, 24 Juni 2010

Internet Murah Meriah, Rp 25 Ribu per Bulan

VIVAnews - Setelah beroparasi selama lebih dari 3 tahun,  3 (Tri), operator GSM milik PT Hutchison CP Telecommunication, menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan beragam paket internet ekonomis mulai Rp 25 ribu hingga Rp 99 ribu per bulan dengan kecepatan hingga 1,8Mbps.
Paket ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Tri yang menggunakan jenis kartu apapun.  Layanan baru ini sekaligus sebagai upaya Tri mendorong percepatan penetrasi internet di Indonesia dan mendukung kebutuhan masyarakat yang ingin dapat mengakses internet dengan mudah.

“Penetrasi internet di Indonesia masih rendah jika dibandingkan dengan negara lain. Namun demikian kami tetap optimis bahwa Internet di Indonesia akan bertumbuh,” kata Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri, pada keterangan persnya, Kamis 24 Juni 2010.

Dengan paket internet yang sangat terjangkau, kata Suresh, pihaknya berharap akan dapat mendukung peningkatan penetrasi internet di Indonesia sehingga semakin mudah dan semakin banyak masyarakat terkoneksi dengan internet.

Suresh mengklaim, paket internet yang dikeluarkan Tri merupakan paket yang paling ekonomis di pasar saat ini.
Saat ini, Tri menghadirkan beragam paket dari sisi kuota dan harga yang dapat dipilih yakni Paket 1, Rp 25.000 dengan kuota 500 Mb per 30 hari.
Paket 2, Rp 35.000 dengan kuota 1 GB per 30 hari, Paket 3, Rp 50.000 dengan kuota 2 GB per 30 hari dan Paket 4, Rp 99.000 dengan kuota 5 GB per 30 hari. Setelah kuota tercapai kecepatan akan diturunkan menjadi 64kbps. Harga di atas belum termasuk PPN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share