Selasa, 29 Juni 2010

Lepas Kangen, Luna Maya-Ariel Bermesraan di Tahanan

INILAH.COM, Jakarta - Luna Maya melepas rasa kangennya kepada Ariel. Keduanya bermesraan dengan cara saling berpelukan di dalam tahanan.
"Iya, pelukan. Tampaknya mereka kangen-kangenan," ungkap Produser Peterpan, Capung, saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/6).
Luna dan Ariel tampak bahagia. Tak hanya sebatas bertemu, Luna berusaha menguatkan hati kekasihnya, karena menjadi tersangka kasus video pornonya.
"Nggak sampai nangis hanya berkaca-kaca. Luna lebih mentabahkan Ariel saja. Dia terlihat memeluk dengan penuh rasa. Dan sepertinya baru kali ini mungkin mereka bertemu. Kayanya Luna baru kali ini menjenguk Ariel," paparnya.
Ciuman?
"Wah, nggak tau. Mungkin aja sih, selayaknya orang pacaranlah. Kita di dalam ngobrol-ngobrol biasa. Ariel kan potong rambut, dibawain capster sama Luna juga kan," tuturnya.
Sampai sejauh ini Ariel telah mendekam di tahanan Mabes Polri dengan status tersangka, tujuh hari lamanya. Sementara Luna dan Cut Tari masih berstatus saksi. [aji/mor]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share