Sabtu, 26 Juni 2010

Rahasia Seks Yang Dia Ingin Anda Tahu

Apakah Anda selalu berpikir bahwa pacar Anda adalah makhluk jinak dan pemalu yang akan pingsan memikirkan melakukan sesuatu yang liar? Hmm, cek realitas – pacar Anda mendambakan  Anda lakukan sesuatu yang liar dan kotor, setidaknya beberapa kali. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin perlu untuk dipelajari!

o Melakukan sesuatu yang berbeda selalu merupakan ide yang baik. Ini tidak perlu di tempat tidur. Misalnya, jika Anda telah menonton TV setelah kembali dari bekerja beberapa hari terakhir, lakukan sesuatu yang berbeda. Berjalan-jalan bersama dan bersenang-senang. Bahkan hal-hal biasa seperti ini dapat menambah kesenangan dalam hubungan Anda.
o Melakukan di tempat umum – Anda dapat memperoleh poin dari dia dengan melakukan saat dia tidak siap di tempat umum. Anda tidak harus melakukannya di depan orang, hanya di tempat umum di mana Anda dapat lakukan diam-diam. Bagaimana dengan bagian belakang mobil, perpustakaan atau taman? Lucunya adalah bahwa hal itu sangat nakal! Pastikan Anda tidak tertangkap!
o Jika Anda telah melakukan hubungan seks vaginal terus, ubah sikap! Coba sedikit seks anal. Hal ini mentah, lucu dan itu menyenangkan. Pastikan Anda memiliki banyak pelumas di tangan!
o Jika Anda ingin memulai dengan sesuatu yang sangat seksi, coba buat rekaman video saat Anda bermain-main di ranjang bersama-sama! Anda dapat memiliki banyak hal untuk fantasi masa depan ketika Anda melakukan ini bersama-sama. Pastikan hubungan Anda stabil dan pasangan tidak melanggar kesetiaan dengan berbagi video dengan orang lain.
Coba rahasia-rahasia seks dalam praktek dan kembalikan getaran dalam hubungan Anda!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share