Minggu, 10 Januari 2010

10 Film Sekuel Wajib Tonton di 2010



Hollywood - Pada 2010 mendatang, beberapa film sekuel siap eksis di bioskop. Di antara film-film itu, ada yang dilabeli sebagai Film Wajib Tonton.






Situs Aceshowbiz mengkompilasi sepuluh film sekuel yang tidak boleh dilewatkan kehadirannya pada 2010 mendatang. Film-film tersebut, yaitu:

1. 'Hairspary 2: White Lipstick', film yang ditulis John Waters. Sekuel film itu memasuki era musik akhir tahun 60-an dan mengambil gambaran mengenai invasi Inggris. Di film ini akan ada 17 judul lagu baru dari Marc Shaiman dan Scoot Wittman.

2. 'Tron Legacy', sekuel film 'Tron' yang rilis pada 1982 silam. 'Tron' merupakan film Hollywood pertama yang menyuguhkan efek visual komputer. Dengan teknologi yang semakin canggih, 'Tron Legacy' diharapkan akan mengulang kesuksesan film pertamanya.

3. 'SAW VII', sepertinya tidak mau ketinggalan trend. Film thriller ini akan hadir dengan teknologi tiga dimensi.

4. 'Sex and The City 2' merupakan salah satu film yang paling dinanti para perempuan. Film ini akan menampilkan kisah Carrie yang tengah menanti kehadiran buah hatinya.

5. 'Little Focker' masih menampilkan Robert De Niro, Ben Stiller, Jessica Alba, Owen Wilson dan Dustin Hoffman sebagai bintang utamanya. Rencananya, film ini akan rilis pada Juni 2010 mendatang.

6. 'Shrek Forever After' akan menjadi andalan DreamWorks Animation. Film ke empat 'Shrek' ini menampilkan kisah ketika Shrek terdampar di Far Far Away saat ia belum bertemu Viona, Lord Farquaad masih hidup dan Happy-Go-Lucky Donkey adalah keledai yang intelek.

7. 'Toy Story 3' menjadi saingan terberat 'Shrek Forever After' di kancah film animasi. Tak ketinggalan, aksi Woody dan Buzz juga hadir dalam format tiga dimensi.

8. 'Eclipse', sekuel 'Twilight' digarap oleh sutradara David Slade. Film ini menjanjikan cerita yang lebih dramatis ketimbang 'New Moon'.

9. 'Harry Potter and the Deathly Hallow: Part 1', merupakan bagian pertama petualangan Harry Potter yang terakhir. Harry dan rekan-rekan penyihir lainnya akan kembali menghadapi Lord Voldemort di film ini.

10. 'Iron Man 2', rencananya akan mulai diputar pada 7 Mei 2010 di Amerika. Saat 'Iron Man' dirilis pada 2008 lalu, tidak banyak yang yakin kalau film itu bakal meraih sukses besar, jadi nggak heran kalau sekuelnya diharapkan lebih sukses.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog