Minggu, 10 Januari 2010

Jejaring Sosial Selingkuh Laku Keras


VIVAnews - Salju yang dingin ternyata tak cuma bisa membuat orang menggigil, tapi juga bisa menggiring orang untuk berbuat selingkuh, setidaknya dimulai dari dunia maya.

Buktinya, cuaca bersalju yang akhir-akhir ini melanda Inggris membuat sebuah jejaring sosial khusus selingkuh IllicitEncounters.co.uk, kebanjiran anggota baru.

IllicitEncounters.co.uk memang situs jejaring sosial yang aneh. Situs ini sengaja ingin memfasilitasi orang-orang yang sudah bosan dengan pasangan mereka untuk melakukan 'petualangan'. Situs ini bahkan mendefinisikan dirinya sebagai 'A discreet and confidential extra-marital dating service for women and men'.

Situs yang didirikan tahun 2003 itu kini telah memiliki 350 ribu anggotanya di Inggris. Dan selama enam hari terakhir telah kebanjiran hingga 2500 permohonan menjadi anggota baru. Saking banyaknya pendaftaran baru, kata Sarah, perusahaannya sampai harus menyewa staf tambahan untuk menangani permintaan yang membludak.

"Buruknya cuaca sudah tentu mempengaruhi hal ini. Bagi kami, biasanya daerah-daerah di sebelah Barat Inggris adalah daerah yang sepi, namun tiga hari terakhir kami menerima lebih dari 900 permintaan anggota baru, dari Cornwall, Devon, dan Dorset (Inggris - red)," ujar Sarah Hartley dari IllicitEncounters.com, kepada The Telegraph. "Mungkin, kini para pendaftar tengah menunggu-nunggu kapan mereka bisa bergabung dengan jejaring sosial ini. Jauh dari perhatian rekan-rekan kerja mereka, dan yang lebih penting, jauh dari pengetahuan pasangan mereka," Sarah melanjutkan.


Inggris memang sedang dihajar cuaca bersalju yang menyebabkan warganya terpaksa bekerja di rumah karena transportasi bisa dibilang lumpuh. Akibatnya, banyak dari mereka, juga menyalurkan keinginan untuk mencari kekasih baru, melalui layanan online. 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog