Senin, 11 Januari 2010

Wanita Jadi Budak Seks Ayah & Kakaknya Selama 25 Tahun!




Lagi-lagi kasus mirip Josef Fritzl asal Austria. Kali ini korbannya adalah seorang wanita Italia. Dia menjadi budak seks ayah dan kakak laki-lakinya selama 25 tahun!

Wanita yang dirahasiakan identitasnya itu kini telah berumur 34 tahun. Kepada polisi, dia menceritakan bagaimana dirinya dicabuli ayahnya sejak usia 9 tahun. Dia kemudian dipaksa berhubungan intim dengan saudara laki-lakinya ketika berumur 16 tahun.

"Ketika saya 16 tahun, kakak laki-laki saya mengambil keperawanan saya," kata wanita itu saat diwawancarai polisi Italia selama tiga jam seperti dilansir harian Telegraph, Rabu (1/4/2009).

Diungkapkannya, ayah dan saudara laki-lakinya itu memperebutkan dirinya tak ubahnya seperti "orang yang berebut pelacur".

Dalam statemennya kepada polisi, wanita itu mengatakan dirinya dipaksa tidur di dekat tempat tidur ayahnya supaya dia selalu "dalam jangkauan".

Menurut wanita itu, dirinya menjadi "budak" di rumah keluarganya itu sejak berumur 9 tahun. Pada usia 13 tahun, dia berhenti sekolah dan menghabiskan sebagian besar waktunya di ruangan gelap yang penuh dengan boneka.

Ayah bejat tersebut bernama Michele Mongelli (64). Kakak laki-laki wanita itu bernama Giuseppe (41). Keduanya telah ditangkap atas tuduhan pemerkosaan dan kekerasan seksual. Ayah dan anak itu terancam hukuman penjara maksimum 20 tahun jika terbukti bersalah.

Polisi menuduh Michele "mendidik" putranya, Giuseppe, menjadi predator seksual. Terbukti, Giuseppe juga melakukan kekerasan seksual pada keempat anak perempuannya, yang kini berumur 6 tahun, 8 tahun, 12 tahun dan 20 tahun.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog