Selasa, 05 Januari 2010

Tampil Cantik Memukau dengan Anggaran Minim



VIVAnews - Riasan seringkali tidak terlihat maksimal meskipun Anda merasa sudah benar mengaplikasikannya. Jika Anda berpikir hal itu terjadi karena tidak menggunakan produk mahal, Anda salah besar.


Riasan terlihat sempurna itu tidak selalu bergantung dari produk yang mahal. Dengan trik yang tepat, anggaran yang minimal pun, Anda bisa mendapatkan riasan yang maksimal.

- Sebelum menggunakan foundation, jangan lupa gunakan krim pelembab wajah. Krim tersebut akan membuat kulit Anda tetap bernafas, wajah lebih terlihat segar dan foundation pun bertahan lebih lama.

- Mengangkat sel kulit mati adalah hal wajib bagi setiap wanita. Untuk melakukannya Anda tidak perlu membeli scrub pembersih wajah yang mahal. Buatlah sendiri di rumah. Selain lebih hemat, kulit Anda pun terbebas dari bahan kimia. Campurkan saja satu sendok makan gula palem, perasan jeruk lemon dan avokad secukupnya. Lalu, pijat dan bersihkan wajah
dengan campuran tersebut.

- Untuk membuat aroma parfum tidak cepat hilang gunakanlah baby oil. Hal itu karena aroma parfum akan lebih bertahan lama pada kulit yang berminyak. Oleskan baby oil di belakang telinga dan tam bagian tubuh lain sebelum Anda menyemprotkan parfum.

- Jika cat kuku lama sudah mulai tipis jangan membuangnya. Teteskan saja aceton atau pembersih cat kuku kemudian kocok. Cat kuku akan tampak seperti baru kembali.

- Selalu beli produk yang bisa digunakan tidak hanya untuk merias satu bagian tubuh saja. Pertimbangkan apakah fungsinya bisa lebih dimaksimalkan. Untuk menghemat,  Anda juga harus lebih kreatif, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog