Minggu, 10 Januari 2010

10 Game Facebook Paling Top


Facebook Games. Tidak di ragukan lagi, jejaring game online sedang naik daun dan merupakan bisnis menguntungkan. Dengan keberadaan platform aplikasi Facebook, para pengembang game memiliki kesempatan bagus untuk terjun kedalam jejaring sosial dan mendapat promosi viral untuk produk dan branding.
Keadaan ini sangat di manfaatkan oleh para pengembang jejaring game online itu, dan mereka mendapat respon sangat positif para pengguna Facebook, karena game-game tersebut memang sangat mengasikan. Coba lihat 10 top game yang saya ambil di antara game-game yang lain, yang tentunya anda akan menyukainya karena 10 game ini banyak di mainkan dan diidolakan:
Sekedar info ada juga 10 Game Facebook Terbaik Dan Menghibur
Biotronic
1. Biotronic, Game ini menawarkan twist bioteknologi sebagai genre game puzzle, fitur Biotronic adalah kendali mudah mouse, animasi yang penuh seni, dan exploding combo.
Game Restaurant City
2. Restaurant City, dari pengembang game-game populer Playfish, dalam game ini anda akan mengelola sebuah restauran di sebuah kota maya, dan membuat masakan terbaik dan bersaing dengan restauran lain agar menjadi buah bibir di kota tersebut, dan game ini sangat cocok bagi mereka yang hobi makan dan kelola rumah makan
Game MindJolt
3. MinJolt, sebenarnya game ini merupakan gabungan dari beberapa game, yakni, arkade, teka-teki, strategi, game-game sport untuk single player atau multiplayer bersama teman
Know It All
4. Know-It-All Trivia, tergolong sebagai game ringan (Trivia) yang menyenangkan, anda akan berhadapan dengan teman, untuk menguji pengetahuan dan “pamer” seberapa besar otak anda.
Zynga Poker
5. Zynga Poker, menurut info game ini dimainkan lebih dari 18 juta user sertiap bulan. Jika anda pernah atau pencandu game Texas HoldEm, maka game ini akan mudah di mainkan. Atau sekedar hobi main kartu, maka Zynga Poker merupakan pilihan tepat yang akan membuat anda lupa beranjak dari depan layar monitor
Bejewelled Blitz
6. Bejewelled BlitzMenurut info game ini bisa membuat kecanduan pemainnya, mau coba?
Game Yoville
7. Zynga’s YoVille (Yoville), game ini berkonsep dunia virtual Sims di Facebook. Miliki apartemen, pamerkan dan cari kerja kemudian meniti karir!
Game Mafia Wars
8. Mafia Wars, siapa yang tidak kenal game ini, dengan pemain hampir 30 juta orang. Jadilah penguasa kejahatan di dunia Facebook, melakukan kejahatan-kejahatan untuk memperkaya diri dan menjadi nomor 1 di antara seluruh penjahat di dunia virtual New York!
Word Challenge
9. Word Challenge, jika kemampuan berbahasa Ingris anda cukup ok, maka game ini tepat untuk anda, di sini anda akan 6 huruf kemudian kembangkan hingga menjadi 3-6 kata secepat mungkin. Jika pernah memainkan game keahlian kata seperti Boogle atau Wordle, game ini akan menjadi idola baru untuk kamu.
FarmVille
10. FarmVille, memiliki sekitar 11 juta pengguna dan terus bertambah. Jika anda pernah memainkan Harvest Moon di PS 1, 2 atau 3 maka akan bernostalgia dengan memainkan game ini, dan jika anda tipe yang suka dalam urusan manajerial atau suka berternak ini game yang cocok!
Semoga suka dan sampai jumpa di posting berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog