Minggu, 10 Januari 2010

Model Playboy Ditemukan Gosong di tempat Sampah !!

q
Polisi menemukan mayat gosong di tempat sampah di Miami. Mayat tersebut sulit untuk dikenali lagi sehingga poisi memeriksa rekam gigi mayat tersebut. setelah diselidiki ternyata itu adalah mayat dari Paula Sladewsky 26 tahun seorang model playboy. Ia diketahui sedang berlibur tahun baru dengan pacarnya, Kevin Klym 34 tahun dan terakhir terlihat pada pukul 7 pagi di city club space dengan Klym.
Pasangan tersebut menghadiri konser lady gaga pada malam tahun baru sebelum akhirnya menghabiskan malam di club tersebut.
Klym mengaku berpisah dengan paula dan kembali ke hotel miami beach. Klym meniggalkan paula dalam keadaan mabuk berat.

Namun karena paula tidak kunjung kembali ke hotel makam klym melapor ke polisi karena merasa kehilangan. Dan hanya selang beberapa jam, penduduk setempat melihat tempat sampah yang terbakar dan ditemukan mayat paula. detektif setempat mengkonfirmasi bahwa klym lah yang pantas di investigasi. Namun pengacara Klym, Marc beginim mengklaim bahwa kliennya tidak terlibat pembunuhan tersebut.
Polisi mengatakan paula di bunuh terlebih dahulu kemudian baru dibakar, dan belum diketahui penyebab kematian paula karena tubuh yang nyaris hancur karena gosong.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog