Selasa, 05 Januari 2010

10 Seleb Hollywood dengan Tubuh Terseksi (I)


 Di Hollywood semua hal bisa menjadi perhatian. Situs Betty Confidental membuat list selebritis papan atas yang memiliki tubuh ideal dan seksi. Kriterianya, lekuk pinggang yang sempurna, payudara indah, dan selalu terlihat percaya diri.

Inilah daftar 10 selebritis terseksi dari urutan 1 - 5:
5. Beyonce
Beyonce
Mengenakan gaun dengan ukuran paling kecil adalah satu hal yang menyenangkan bagi artis berusia 28 tahun ini. Menurutnya, setiap wanita harus tahu apa yang paling pantas untuk bentuk badannya. Dan, bagi Beyonce, ia sangat percaya diri dengan lekuk tubuhnya.

4. Fergie

Fergie
Fergie sangat bangga dengan kakinya. Baginya, kaki tersebut adalah bagian yang mengantarkan keberuntungan. Fergie tetap menjaga bentuk tubuhnya. Salah satu caranya, Fergie rajin sit up.

3. Rihanna
Rihanna
Pelantun 'Umbrella' ini menjaga bentuk badannya dengan olahraga lari di taman atau di treadmill setiap hari. Baginya, bentuk tubuhnya membuat busana yang dikenakannya selalu terlihat bagus.

2. Kate Winslet
Kate Winslet
Bintang 'Titanic' tidak pernah khawatir akan perubahan bentuk tubuhnya. Kate mengaku, tak ingat kapan terakhir kali dia mencoba tren mode terbaru. "Nobody is perfect," kata pemenang piala Oscar ini. Kate memang tidak percaya akan kesempurnaan. "Saya bangga denganapa yang saya miliki," katanya mantap.

1. Scarlett Johansson
Scarlett Johansson
Pemain 'The Nanny' ini tidak terkenal sebagai supermodel yang langsing atau tinggi. Dia terkenal dengan lekuk tubuhnya yang seksi. Apa rahasianya? "Lakukan olahraga apa saja yang kamu bisa," ujar Scarllet.

Ingin melihat urutan seleb Hollywood terseksi dari urutan 10 - 6, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog