Selasa, 05 Januari 2010

10 Seleb Hollywood dengan Tubuh Terseksi (II)


VIVAnews- Di Hollywood semua hal bisa menjadi perhatian. Situs Betty Confidental membuat list selebriti papan atas yang memiliki tubuh ideal dan seksi. Kriterianya, lekuk pinggang yang sempurna, payudara indah, dan selalu terlihat percaya diri.

Inilah daftar 10 selebriti terseksi dari urutan 6 - 10:

10. Christina Hendricks
Christina Hendricks
Pengantin baru ini mengaku selalu menjaga bentuk payudara dan pinggangnya. "Meskipun berat badan saya 53 kg, saya tetap menjaga lekuk tubuh saya" kata artis berusia 34 tahun ini. Christina termasuk artis yang menjaga pola makan dan gaya hidupnya. Biasanya, jika benar-benar disiplin menjalani program dietnya, dia bisa menurunkan berat badan hingga 4,5 kg selama sebulan.

9. Jessica Biel
Jessica Biel
Memiliki kaki ramping dan lengan yang menawan, tak mengherankan jika Jessica Biel terpilih menjadi salah seorang wanita terseksi di Hollywood. Bintang 'Stealth' ini tergolong bekerja keras untuk menjaga berat dadan idealnya. "Saya berolahraga lebih dari lima jam sehari, bahkan lebih," ujarnya. Meski dia mengaku kebiasaan itu cukup berat dilakukan, tapi Jessica tetap rutin menjalaninya.

8. Megan Fox
Megan Fox
Bukan suatu keajaiban apabila Megan menggantikan posisi Victoria Beckham di 2010 sebagai ikon busana dalam. Pemeran utama dalam 'Transformer' ini mengatakan, dia menjaga ukuran pinggangnya selalu 56 cm dengan melakukan diet mati-matian dan rutin jalani pilates.

7. Kim Kardashian
Kim Kardashian
Kim mengakui sangat bangga memiliki tubuh seksinya. Rahasianya, Kim sangat giat berolahraga. Lucunya, Kim dulu sempat membenci bentuk tubuhnya ketika ia beranjak remaja, karena bentuk tubuhnya yang sintal. Tapi, ia justru amat bangga dengan 'aset' yang dimilikinya.

6. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez
Meski telah memasuki usia kepala empat, ibu dari dua anak ini masih termasuk aktris bertubuh seksi di kalangan selebriti papan atas. Untuk menjaga berat badan idealnya, J-Lo, demikian dia akrab disapa, ia mengaku tidak makan dalam porsi berlebihan. "Saya tidak menyantap makanan penutup," ujarnya. J-Lo juga membatasi diri dalam mengkonsumsi cokelat.
Ingin melihat urutan seleb Hollywood terseksi dari urutan 1 - 5, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog