Minggu, 10 Januari 2010

Sebagian Foto Bugil Ayu Oktasari Adalah Rekayasa



Akhirnya pakar telematika kita, bapak Roy Suryo, turun tangan untuk mengomentari foto-foto bugil Ayu Oktasari yang sedang beredar di internet, menurutnya tidak semua foto dari keseluruhan 17 foto bugil Ayu Oktasari adalah asli sebagian adalah hasil rekayasa, dan beliau dapat memastikan itu dengan memeriksa meta data dari foto-foto itu
“Itu ada 16-17 foto, tapi saya belum memeriksa seluruh meta data dari foto-foto tersebut,” ucap Roy saat dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Kamis (7/1/2010)
Sementara ini, Roy Suryo mengasumsikan bahwa sebagian foto tersebut adalah rekayasa karena tampak tidak-proporsional “Hampir sebagian besar tampak jelas kena rekayasa, seperti skin tone terkena rekayasa,” ujarnya Roy. “Seperti yang duduk menyamping itu tidak proporsional, antara bahu, leher, dan kepala. Dan itu juga bukan badannya Ayu,” ia menegaskan. Foto yang diambil dari studio ini dapat di teliti dengan mudah kata Roy. “Buat yang sudah bisa mengolah foto, coba silakan cek dari sisi-sisi yang lain. Artinya diklarifikasi itu fotonya, saya sih belum 100 persen semuanya ngecek,”
Namun, satu hal yang menjadi fokus Roy di antara sekian banyak foto syur Ayu adalah, foto nude Ayu dengan kemeja putih kemungkinan asli. “Kecuali yang baju kemeja putih dan bikini itu. Dilihat detail, tidak mungkin direkayasa,” imbuhnya.
Roy Suryo menutup pembicaraan dengan mengatakan bahwa ia ini tak mau ikut campur lebih jauh dan menurutnya masalah foto bugil Ayu Oktasari tidak usah diperpanjang lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog