Rabu, 09 Desember 2009

BOLA: Robby Darwis Janjikan Persib Main Agresif


VIVAnews - Persib Bandung tidak akan mengubah gaya permainannya saat bertemu Persijap, Rabu, 9 Desember 2009. Maung Bandung tetap akan tampil menyerang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Dalam dua lawatan terakhirnya ke kandang Persib, Persijap belum pernah terkalahkan. Hal itu membuat Maung Bandung semakin bersemangat untuk kembali tampil agresif saat meladeni tim asal Kota Ukir itu.


"Kami tidak akan mengubah gaya permainan seperti laga sebelumnya. Kami akan tampil menyerang saat bertemu Persijap," kata Robby Darwis, asisten pelatih Persib saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 8 Desember 2009.

Menurut Robby, Persib bisa tampil full team saat bertemu Persijap. Tidak ada pemainnya yang terkena akumulasi kartu. Nova Arianto yang sempat cedera usai melawan Persela juga sudah kembali pulih.

Mengenai penghuni lini depan Maung Bandung, Robby belum bisa memastikannya. Namun menurutnya bukan tidak mungkin Maung Bandung akan menurunkan trio striker Budi Sudarsono, Christian Gonzales, dan Hilton Moreira.

"Kami masih melihat siapa yang paling siap. Kalau tidak ada masalah, ketiganya bisa saja diturunkan berbarengan," kata mantan pemain timnas itu.

Lebih lanjut, Robby juga mengaku tidak terlalu mengkhawatrikan kesuburan dua bombernya, Gonzales dan Budi yang sampai saat ini belum mencetak satu golpun. Menurut Robby, keduanya hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Selama ini keduanya punya peluang yang cukup banyak. Namun keberuntungan belum ada di pihak mereka. Mudah-mudahan besok keduanya bisa mencetak gol kalau diturunkan," pungkas Robby.

Persib saat ini masih berada di peringkat ke-14 dengan total 9 poin dari tujuh laga. Sedangkan Persijap berada di urutan ke-8 dengan total 11 poin dari 6 laga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog