Minggu, 27 Desember 2009

WANITA: Alasan Wanita Terlena pada 'Buaian'' Internet



VIVAnews - Kami secara resmi telah menemukan tingkat saling keterikatan virtual baru antar anggota masyarakat yang cukup mengerikan. 

Jika studi Intel baru-baru ini dapat dipercaya, masyarakat kita lebih memilih mencari kesenangan duniawi melalui pergumulan sehari-hari lewat laptop dan dunia maya.

Benar, bahwa mengisi hari dengan melakukan pencarian (browsing) di
mesin pencari seperti Google, bagi wanita hampir sama puasnya dengan melakukan aktivitas seksual.

Menurut penelitian ini, 46% dari wanita mengatakan mereka lebih memilih tidak melakukan hubungan seksual selama dua minggu daripada terputus dari sambungan internet.

Untuk Anda kaum pria, percaya atau tidak, golongan pria yang memilih ber-internet ria jumlahnya tertinggal jauh (sekitar  30%) dibanding wanita. 

Jadi, bisnis online saat ini masih akan aman, karena 1 dari 4 wanita lebih memilih terjaga semalaman untuk melihat daftar berita di CNN daripada bangun pagi-pagi setelah melakukan hubungan seksual yang penuh hasrat semalaman.

Tanpa disadari, internet secara perlahan dan mantap telah mengambil alih hidup kita untuk sementara. Tapi apakah Anda pernah terpikir, bahwa gosip blog favorit kita atau yang lainnya akan menjadi kumpulan zona nyaman yang nantinya akan menemani kita sehari-hari?

Tidak mengherankan, jika tarif internet sudah berada di posisi teratas dalam daftar pengeluaran biaya Anda. Tawaran makan di luar, belanja, televisi kabel, dan keanggotaan di klub kebugaran mungkin tidak cukup kuat bila dibandingkan dengan kekuatan dari kalimat world wide web (www). Tentu saja, ini semakin memperkuat kejayaan sinyal lampu hijau yang terpasang dalam produk perangkat (chip) Intel.

Share on Facebook

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog