Minggu, 27 Desember 2009

Mendeteksi Keperawanan Lewat Cara Berjalan



VIVAnews - Ingatkah Anda saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ada rumor yang mengatakan keperawanan seseorang dapat diketahui dari cara berjalannya? Mungkin itu memang benar.

Seorang Seksolog Terlatih dapat menilai seorang wanita yang telah mendapatkan kenikmatan orgasme melalui hubungan intim, tanpa mendapatkan stimulasi klitoris-nya, hanya dari cara wanita tersebut berjalan.

Sebuah penelitian di Belgia pernah melakukan observasi dari cara berjalan seorang wanita. Separuh diantaranya adalah dengan metode vagina orgasmic dan separuhnya lagi tidak. Melalui cara itu, para peneliti dapat menebak keakuratan hasilnya sebanyak 80% pada waktu itu.

Penelitian yang dilakukan dengan sampel 16 wanita tersebut menjelaskan, pengalaman perempuan yang sudah pernah mengalami orgasme vagina terlihat dari gaya berjalannya yang mencerminkan energi, sensualitas, kebebasan, dan tidak 'terkunci'.

Dari survey tersebut, sejumlah peneliti masih mencari sesuatu yang menarik dengan implikasi tentang bagaimana dokter mengobati sistem orgasmik pada wanita yang belum merasakan orgasme.

Hasilnya, Science Daily mengatakan bahwa penemuan tersebut membuktikan bahwa terapi gerakan, teknik pernapasan, dan pelatihan dalam pola otot bisa membantu seorang wanita mudah melakukan orgasme secara alami. 

Share on Facebook

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog