Minggu, 27 Desember 2009

Energizer Ultimate Lithium Batteries: 8x lebih lama dibanding baterai sejenis




Baterai isi ulang (rechargeable battery) memang sudah mulai menggantikan posisi baterai kering/ biasa tetapi tetap saja masih banyak orang yang menggunakan baterai biasa karena lebih mudah (tidak perlu isi ulang) dan bisa digunakan kapanpun.


Energizer Ultimate Lithium Batteries adalah baterai jenis biasa (bukan isi ulang) keluaran terbaru dari Energizer yang memiliki beberapa keuntungan dibandingkan baterai sejenis.


Ultimate Lithium Batteries bisa bertahan sampai 8x lebih lama dibandingkan baterai Energizer Max dan termasuk paling lama waktu pemakaiannya dibanding seluruh baterai sejenis di dunia.


Kalau dibandingkan dengan pemakaian, bila kita menggunakan kamera digital Nikon CoolPix L14, baterai jenis Alkaline hanya mampu menjepret foto sebanyak 400x sedangkan Ultimate mampu menjepret sebanyak 1.000x.
Kelebihan lain dari baterai Ultimate ini ada pada beratnya yang 1/3 lebih ringan dibanding baterai sejenis. Lumayan loh, semakin meringankan bawaan gadget yang kita miliki, apalagi penggunaan baterainya sebanyak 8 buah. :-)
Ultimate juga bisa disimpan di gudang selama 15 tahun dan dijamin anda masih bisa menggunakan baterai ini dengan kondisi prima pada saat tahun ke-15 tersebut.

Sumber berita


Share on Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog