Kamis, 03 Desember 2009

Celebrities: Jelang Konser, Fans Rain Banjiri Mangga Dua


VIVAnews - Para fans Rain sudah memadati gedung JITEC, Mangga Dua Square sejak siang hari tadi. Hingga detik ini, jumlah pengunjung sudah makin banyak menunggu diluar gedung lantai 8 tersebut.

Aee, Humas W Production dari pihak promotor menjelaskan konser akan digelar tepat pukul 20.00 WIB. "Fans udah berdatangan dan menunggu mau masuk, tapi pintu baru dibuka jam 6 sore nanti."

Ia juga menambahkan bahwa Rain telah melaksanakan rehearsel pagi tadi lengkap dengan para dancer dan band pengiringnya. "Kami juga sudah rampung mempersiapkan konsep panggung seperti sound dan atraksi fire yang akan memeriahkan panggung," ujar Aee yang dihubungi VIVAnews via ponsel, Kamis sore, 3 Desember 2009.

Penjualan tiket untuk konser yang akan dilaksanakan di Gedung JITEC, Mangga Dua Square, Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta Utara tersebut juga sudah mulai habis, meskipun belum mencapai sold out.
Gelaran konser berdurasi 2 jam ini, diharapkan bisa memuaskan para fans dan pemuja Rain yang sudah menanti kedatangan sang bintang Korea sejak lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog