Jumat, 27 November 2009

SEX: 4 Sinyal Tubuh Saat Jatuh Cinta


VIVAnews - Bahasa tubuh memang sulit ditutupi dan bisa menunjukkan bagaimana perasaan Anda pada orang lain. Sinyal tubuh akan sangat terlihat saat Anda sedang mengincar, menggoda atau jatuh cinta pada seorang pria. Nah, jika Anda melakukan gerakan-gerakan berikut saat sedang berdekatan dengan seorang pria, bisa jadi Anda sedang jatuh cinta padanya.

- Memandang matanya
Mata adalah jendela hati. Jadi, saat Anda menyukai seseorang akan sangat terlihat melalui pandangan mata. Tatapan mata Anda biasanya tidak mau terlepas dari matanya. Mata Anda pun akan terlihat ceria dan mengaguminya.

- Sering membenahi rambut dan pakaian
Saat bertemu dengannya Anda akan sering membenahi rambut atau pakaian meskipun semuanya sudah dalam keadaan rapi. Hal itu terjadi tanpa Anda sadari karena ingin tampil sempurna di depannya dan juga untuk menutupi rasa gugup.

- Pipi memerah
Pipi Anda akan memerah tanpa Anda sadari saat sedang berdekatan dengan pria yang disukai. Apalagi jika ia menggoda Anda, pipi pun akan semakin merah. Pria sebenarnya sangat menyukai jika melihat pipi wanita memerah.

- Senyum simpul
Tersenyum tanpa memperlihatkan gigi dan tatapan mata menajam sering Anda lakukan saat baru berkenalan dengan seorang pria. Hal itu menandakan bahwa Anda ingin tahu lebih banyak kepribadian pria tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog