Minggu, 08 November 2009

BOLA: Arsenal Semakin Kuat



LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyambut gembira kemenangan 4-1 atas Wolverhampton Wanderers, malam tadi. Wenger menyebut bahwa timnya sedang dalam trek menuju gelar juara.

"Kami terus bertambah kuat dan semakin kuat di setiap pertandingan. Kini kami punya keyakinan dan berpotensial merebut gelar juara. Secara keseluruhan saya sangat bahagia. Kami mengontrol permainan dari awal hingga akhir dan mencetak empat gol," jelas Wenger kepada ESPN, MInggu (8/11/2009).

Satu kekecewaan Wenger dalam laga tersebut adalah cederanya gelandang Abou Diaby. Namun, Wenger tidak terlalu mengkhawatirkan cedera tersebut.

"Saya tidak terlalu mengerti. Itu seperti cedera otot. Tapi terlalu dini menyebutnya akan absen panjang. Dia hanya mengatakan bahwa tidak bisa berjalan di atas lapangan," lanjut pelatih asal Prancis ini.

Empat gol Arsenal diciptakan Cesc Fabregas, Andrei Arshavin dan dua gol bunuh diri. The Gunners kini berada di posisi dua klasemen sementara dan tidak terkalahkan dalam 13 laga di seluruh kompetisi. 



textTEXT SIZE :
   
Share
Azwar Ferdian - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog