Rabu, 11 November 2009

Film "Ghosts Of Girlfriends Past"



VIVAnews - Aktor tampan Matthew McConaughey kembali lagi! Sebelumnya kita sudah pernah menyaksikan penampilannya yang membuat banyak wanita meleleh dalam banyak film komedi romantis. 

Sebut saja ada "How to Lose a Guy in 10 Days", "The Wedding Planner", "Failure To Lauch", dan "Fools Gold". Tahun ini bersama si seksi Jennifer Garner, McConaughey mencoba tobat sebagai playboy dalam "Ghosts Of Girlfriends Past".

Film ini diarahkan oleh Mark Waters ("Just Like Heaven", "Mean Girls"), yang berkisah tentang seorang fotografer majalah fesyen, Connor Mead (Matthew McConaughey) yang mempunyai kebiasaan bergonta-ganti wanita dan memacarinya dalam kurun waktu bersamaan. 

Sampai satu ketika, sebuah kejadian aneh menghampiri hidupnya yang penuh hedonisme itu. Hantu sang paman Wayne (yang dimainkan dengan brilian oleh Michael Douglas) "datang" menghampirinya dan memberi wejangan.

Paman Wayne sendiri adalah orang yang membesarkan dirinya dan adik semata wayangnya Paul (Breckin Meyer) sejak kedua orangtua Mead tewas karena kecelakaan ketika mereka masih kecil. 

Sosok Wayne yang playboy serta menjalani kehidupan hedonisme banyak mempengaruhi kehidupan Mead. Sejak itu, Mead tersadar bahwa kelakuannya yang ugal-ugalan dan menyakiti banyak wanita akan berdampak buruk untuk kehidupannya di masa datang. 

Seorang wanita dari masa lalu yang pernah dicampakkan Mead mulai memberi sinyal positif. Akankah Mead membiarkan ego-nya kembali bermain di saat cinta tulus datang padanya?

Beberapa alunan soundtrack romantis seperti "Let's Groove" dari grup Earth Wind & Fire serta "Ladies Night" dari Kool & The Gang serta beberapa track manis lainnya mewarnai film yang berdurasi hampir 100 menit ini. Film ini dapat menjadi pilihan tontonan yang menghibur untuk anda yang ingin menghabiskan waktu weekend bersama pasangan di bioskop. (wal) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog